Thursday, March 10, 2011

Imagine - John Lennon

Imagine there's no Heaven Bayangkanlah, bila tidak ada surga
It's easy if you try Mudah bila kamu berusaha
No hell below us Tidak ada neraka di bawah kita
Above us only sky Di atas hanyalah langit
Imagine all the people Bayangkanlah, semua orang
Living for today Hidup untuk hari ini

Imagine there's no countries Bayangkanlah, bila tidak ada negara
It isn't hard to do Tidaklah sulit untuk dilakukan
Nothing to kill or die for Tiada yang perlu dibunuh atau mati untuk
And no religion too Dan juga tidak ada agama
Imagine all the people Bayangkanlah, semua orang
Living life in peace Hidup dalam kedamaian

You may say that I'm a dreamer Kamu bisa mengatakan bahwa aku pemimpi 
But I'm not the only one Tetapi aku bukan satu-satunya
I hope someday you'll join us Aku berharap suatu hari kamu akan bergabung dengan kami
And the world will be as one Dan dunia dapat bersatu 

Imagine no possessions Bayangkanlah, bila tidak ada kepemilikan
I wonder if you can Aku ingin tahu apakah kamu bisa
No need for greed or hunger Tidak perlu adanya keserakahan dan kelaparan
A brotherhood of man Sebuah persaudaraan kemanusiaan
Imagine all the people Bayangkanlah, semua orang
Sharing all the world Berbagi dunia ini

You may say that I'm a dreamer Kamu bisa mengatakan bahwa aku pemimpi But I'm not the only one Tetapi aku bukan satu-satunya I hope someday you'll join us Aku berharap suatu hari kamu akan bergabung dengan kami And the world will live as one Dan dunia dapat bersatu



Share |

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...